PERBEDAAN LAPTOP DAN NOTEBOOK

Written By sejarah islam on Kamis, 25 Oktober 2012 | 23.02

PERBEDAAN LAPTOP DAN NOTEBOOK


Hallo sahabat indahnya menulis. Kali ini saya akan mencoba share tentang topics yang sebenarnya sudah banyak orang yang membahas adapun topiknya ialah sebagai berikut PERBEDAAN LAPTOP DAN NOTEBOOK nah diantara perbedaan ini tentu saja antara laptop dan notebook memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri .

Baiklah langsung saja kita bedakan notebook dan laptop .

Yang pertama akan saya uraikan terlebih dahulu ialah notebook dari segi peformance dan segi fungsi

       yang pertama dari segi fungsi notebook di rancang sebagai komputer dengan kebutuhan yang lumayan cukup untuk meneruskan dan menunjang pekerjaan serta dapat memberikan hiburan 'memutar musik, menonton film' dengan kebutuhan daya yang cukup untuk dapat dipakai meneruskan sebuah pekerjaan dalam waktu yang bersamaan. Meskipun sedang dalam perjalanan sekalipun . Dalam segi harga notebook memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan laptop terutama pada merk - merk terteuntu ( merk ternama ) . Dari segi performance notebook memiliki design dan berat yang sangat simple serta ringan hal ini menjadi nilai plus untuk notebook karena dengan design dan berat yang simple ,  ringan dan bentuk yang tipis notebook dapat dengan mudah di bawa kemanapun semakin ringan semakin baik daya baterai notebook dapat mencapai waktu maximal yaitu 4 jam  .notebook memiliki Jumlah perangkat usb yang cukup diantaranya untuk menghubungkan perangkat external seperti cd /dvd . Tambahan perangkat yang sudah terpasang dalam notebook seperti modem , ( konektor RJ11 ) konektor lan ( RJ45) .dirancang untuk koneksi yang lebih kencang tentunya.dalam segi grafis notebook memiliki segi grafis yang minimum tapi tetap tidak mengecewakan layar ukuran 12 sampai 14 inchi keyboard notebook pun cukup besar untuk menunjang pekerjaan .

Yang kedua laptop . Laptop ini adalah adaptasi dari sebuah komputer karena fitur - fitur yang ada di dalam laptop sama dengan yang ada pada komputer laptop atau biasa disebut( portable komputer ) meskipun pada dasarnya notebook pun sama adaptasi dari komputer  namun di banding notebook laptop memiliki persamaan yang tidak jauh beda dengan komputer. Dari segi daya laptop memiliki daya lebih tahan lama di bandingkan notebook dari segi design laptop memiliki desaign yang kurang simple dan bobot yang cukup berat dibandingkan notebook. Dari segi grafis laptop memiliki tingkat grafis yang jauh lebih baik dibandingka
notebook karena laptop  menggunakan chipset grafis yang baik dan ternama seperti GeForce, ATI Radeon tentunya yang support untuk bermain game , nonton film dengan kualitas yang sangat baik dalam segi grafisnya . Laptop mempunyai internal cd/dvd , modem ,lan,bluetooth,dan WIFI yang terpasang di dalamnya  .

Mungkin hanya itu yang dapat saya share saat ini jika ada update terbaru saya akan segera share untuk sahabat indahnya menulis .

Semoha bermanfaat 

0 komentar:

Posting Komentar